Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Firmware vivo iQOO Z1x (PD2012) | Split Flash File | China Version | Qualcomm

Firmware vivo iQOO Z1x PD2012
Free Download Official Firmware vivo iQOO Z1x PD2012, untuk memperbaiki kerusakan software seperti bootloop, lupa pola / sandi layar kunci, mati total / dead after flash, gagal root, twrp, FRP (Google akun), aplikasi sering berhenti akibat penggunaan memori yang berlebihan dll.

Sebelumnya Firmware27 sudah berbagi firmware iQOO Z1 PD1986, dan yang untuk kali ini membaginakn Firmware vivo iQOO z1x PD2012 versi china yang dimana firmware ini adalah Official / Stock ROM yang bersumber dari server vivo atau yang biasa digunakan oleh service center vivo.

Jika iQOO Z1 yang menggunakan SoC Mediatek lain hal nya dengan iQOO Z1x yang memakai Qualcomm Snapdragon SDM765G, firmware nya pun sudah Split Flash File bisa dipakai untuk flash fastboot to edl 9008.

Sebelum download firmware iQOO Z1x firmware27 tidak bosan untuk mengingatkan agar selalu mengecek Product name agar tidak salah mendownload, ada beberapa cara untuk memeriksa tipe / product name dari vivo diantaranya

1. Via Recovery
Pertama matikan Vivo X50 PD2001F / X50 Pro PD2005F anda, kemudian tekan Volume Up (atas) dan Power hingga masuk fastboot, kemudian pilih Recovery Mode, selanjutnya lihat video Check Product Name Vivo via Recovery.

2. Via Fastboot Mode
Untuk cara yang kedua cek via Fastboot mode, pertama masuk fastboot mode seperti cara pertama, kemudian sambungkan ke PC / Laptop menggunakan Kabel USB, setelah terhubung buka CMD / command prompt dan ketik perintah "fastboot oem device-name" (tanpa tanda petik) nanti akal muncul Product Name dan juga versi firmware yang digunakan.
Dan untuk versi firmware disarankan selalu menggunakan versi yang sama atau lebih baru.

Flash vivo iQOO Z1x (PD2012)
Memperbaiki kerusakan pernagkat lunak vivo iQOO Z1x sebaiknya selalu memakai cara yang paling mudah seperti factory reset atau flash / Update OTA, karena pembaruan lewat OTA lebih mudah dan aman, tapi jika perangkat anda sudah tidak bisa dengan OTA seperti lupa pola maka bisa flash atau juga gunakan Jasa Flash, tapi jika anda bisa lakukan sendiri silahkan siapkan bahan-bahan nya.

Firmware vivo iQOO Z1x (PD2012)
PD2012_A_1.8.3_vivo_qcom_LA.UM.8.13.r1-00600_sm7250_split.tar.gz
Type: Split File, Size: 6.5GB
SoC: Qualcomm
Model: iQOO Z1x (PD2012)
Google Drive | AndroidFileHost

History Version
PD2012_A_1.8.1
Firmware27
Firmware27 Berbagi Firmware Official Android Smartphone secara gratis tanpa Password

2 komentar untuk "Firmware vivo iQOO Z1x (PD2012) | Split Flash File | China Version | Qualcomm"

ID:
Silahkan berkomentar dengan cara yang sopan, kami menghargai setiap saran dan masukan demi kenyamanan bersama.

EN:
Please comment in a polite manner, we appreciate any suggestions and inputs for the sake of mutual convenience