[advan] Download Firmware Advan E1C 3G

Firmware Advan E1C 3G
Download Official firmware advan E1C 3G, untuk mengatasi bootloop, mati total gara2 salah firmware atau gagal custom rom, virus dll. Cara flash advan E1C 3G menggunakan Flashtool,

Mungkin anda juga mencari Firmware Advan E1C Active

Saya tidak akan menjelaskan lebih jauh cara flash nya, karena saya yakin pasti semua sudah tau cara flash jenis Chipset MTK.

Tanpa basa-basi silahkan download langsung firmware Advan E1C 3G secara gratis tanpa password.

E1C_3G_S9719B_V09_20160414_MT6580_MP6.V2.11.1_@2016-04-15_08-57.zip
type file: ROM size: 813MB
md5: fd9d69501f980efe8e5735d3daaa31aa
AndroidFileHost Google Drive

E1C_3G_S9719B_V12_20160616_MT6580_MP6.V2.11.1_@2016-06-16_21-23.zip
type file: ROM size: 759MB
md5: d0964840870003215fc70e7779e724cd
AndroidFileHost Google Drive

E1C_3G_S9719B_V14_20160718_MT6580_MP6.V2.11.1_@2016-07-18_17-18.zip
type file: ROM size: 755MB
md5: 447ea76a766b30dccf709070fb969a57
AndroidFileHost Google Drive

E1C_3G_advan8321_9719e_6.0_alps-mp-m0.mp1-V2.52_miki8321.tb.m_P1 RAM 1GB
type file: ROM size: 674MB
md5: 587ed0cd3f0299400a9ad59a47fb4572
AndroidFileHost Google Drive

29 Komentar untuk "[advan] Download Firmware Advan E1C 3G"

  1. Gmn bos pas di extrak data corupt udh di download 2x juga sama

    BalasHapus
  2. pakek flashtool versi berapa ya gan??
    punya ku tk flash malah mati.awalnya hank logo aja..

    tlg d bantu gan..
    mkc

    BalasHapus
  3. E1C_3G_S9719B_V14_20160718_MT6580_MP6.V2.11.1_@2016-07-18_17-18.zip
    error extrac system.img

    BalasHapus
  4. ditunggu om yg versi 09 nya,,,

    BalasHapus
  5. ditunggu om E1C_3G_S9719B_V09_20160414_MT6580_MP6.V2.11.1_@2016-04-15_08-57,, lagi butuh nih...

    BalasHapus
  6. yg v 14 system.img nya ga komlit broo . mohon di perbaiki

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sudah saya test barusan lancar, pastikan koneksi internet bagus atau extract pakai 7z

      Hapus
  7. ada yg punya v13 gk?????

    BalasHapus
  8. koplak koplak9 Juni 2017 16.03

    trim frimwarenya bozzz.sukses sllu.

    BalasHapus
  9. Raden Reksodono9 Juni 2017 16.03

    terima kasih gan sangat membantu ..semoga rezekinya lancar..

    BalasHapus
  10. nia ramadani9 Juni 2017 16.03

    TRIM FRIMWARE NYA ya bos......

    BalasHapus
  11. makasih kang ARIEFATI ijin sedot

    BalasHapus
  12. kok eror enable dram failed ya gan. apa salah firmwarenya.?

    BalasHapus
  13. makasih izin sedot ya gan...

    BalasHapus
  14. Gan .. kalau keluar Storage Type Mismatch itu knpa ya gan ??
    Mohon solusinya gan..

    BalasHapus
  15. ane belum nemu yang tipe S9719t
    ada yang punya ?

    BalasHapus
  16. Ada cara pasang TWRP gk gan..?

    BalasHapus
  17. yg donload corup karna int nya ga stabil..sy donload ga ada yg corup

    BalasHapus
  18. Scaler nya invalid boss..
    Nggak ada data nya

    BalasHapus
  19. Emang mantap abang yang satu ini..

    BalasHapus
  20. Makasih juragan...punya saya sukses, mudah2an juragan di beri kelancaran rejekinya..Aminn...

    BalasHapus
  21. Punya stock rom advan e1c 3g yang Versi build S9719T/V1.0/M6.?
    saya flash pake yg s9719e malah mati total

    BalasHapus
  22. firmware e1c 3g yang s9719b dipasang di s9719e bisa gak min?

    BalasHapus

ID:
Silahkan berkomentar dengan cara yang sopan, kami menghargai setiap saran dan masukan demi kenyamanan bersama.

EN:
Please comment in a polite manner, we appreciate any suggestions and inputs for the sake of mutual convenience

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel